nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah ke-38 Tahun, Bagito Gelar Hajatan 'BAGITO RETURN'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 02 33 1531446 ultah-ke-38-tahun-bagito-gelar-hajatan-bagito-return-sSDNuSlrAV.jpg Bagito (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Menyambut momen reuni setelah bertahun-tahun vakum di peredaran, grup lawak BAGITO kembali hadir yang dibuka lewat acara BAGITO RETURN pada Rabu (2/11/2016) di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, grup beranggotakan Didin, Miing dan Unang ini juga sekaligus merayakan hari jadi ke 38 tahun. Mereka akan menampilkan konsep khas mereka di panggung acara kali ini dengan memerankan berbagai karakter.

"Ini kan judulnya reunian setelah 14 tahun nggak pernah ketemu, enggak sepanggung, maka momen ulang tahun ke-38 ini kita kumpul. Kita reunian di panggung, kita usung konsep kita dulu," jelas Didin.

Dalam acara BAGITO RETURN kali ini akan dilengkapi dengan penampilan dari rekan-rekan pelawak lainnya seperti Cici Tegal, Rheina Ipeh, Butet Harilda dan Jane Catherine. Tak hanya itu, akan ada juga aksi panggung dari Iis Dahlia dan Krisdayanti yang menghibur.

Perhelatan ini sebagai bukti bahwa grup BAGITO masih eksis dan terus berkarya. Menurut mereka seni tak ada batasan umur dan akan terus berjalan selagi sehat.

"Selalu publik menyangkanya begitu. 'Ah mungkin enggak ada kerjaan'. Bagito adalah seniman, passion, jiwanya kita harus berkarya. Tidak boleh berhenti berkarya. Kalau kata orang bilang sudah tua, dalam seni tidak ada batas umur. Batasnya kreatif itu langit. Selama jiwa kita sehat, mental sehat dan masih bisa kreatif, itu jalan," lengkap Miing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini