Share

Onew 'SHINee' Ungkap Kehidupan Asmara, Fans Tak Marah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 33 1520853 onew-shinee-ungkap-kehidupan-asmara-fans-tak-marah-dIIqEGi4cP.jpg Onew (Foto: Allkpop)

SEOUL – Fans SHINee menunjukkan diri sebagai fandom yang dewasa. Mereka tak marah saat Onew mengaku pernah pacaran.

Alih-alih marah, fans malah senang kalau sang leader sempat pacaran dan berani mengakuinya. Pengakuan Onew itu dibuatnya saat SHINee menjadi bintang tamu di Happy Together. Pemilik nama asli Lee Jinki ini mengatakan, sempat pacaran sekitar dua atau tiga tahun yang lalu.

“Aku tidak sedang berkencan. Sudah dua atau tiga tahun sejak aku berkencan. Dia (mantan pacarnya) bukanlah seorang selebriti,” ungkap Onew seperti dilansir Allkpop, Jumat (21/10/2016).

Sebenarnya, fans dibuat terkejut dengan ungkapan Onew tersebut. Namun bukan karena Onew pacaran diam-diam, melainkan justru keberaniannya untuk mengakui kisah asmara tersebut. Terlebih, bintang Descendants of the Sun itu dikenal sangat tertutup jika sudah menyangkut kehidupan pribadinya.

Meski demikian, fans langsung ramai-ramai memuji Onew atas keberaniannya untuk mengaku pernah berkencan 2-3 tahun lalu. Tak sedikit yang merasa lega karena mengartikan pengakuan Onew ini sebagai bentuk rasa nyaman dan percayanya pada penggemar.

“Aku bukan satu-satunya yang merasa bahagia Jinki pernah pacaran, kan? Aku tak tahu kenapa, tapi aku merasa sangat bahagia mendengarnya,” tulis @shineeorita di Twitter.

Ah, perasaan itu ketika mereka sampai pada titik dimana mereka bisa berbagi cerita seperti kencan karena mereka tahu dan percaya fans mereka,” komentar @RealUnkle1932.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini