Image

Agensi Konfirmasi Debut Solo Suzy 'miss A'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 22:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 205 1519153 agensi-konfirmasi-debut-solo-suzy-miss-a-AuqIWVIcot.jpg Suzy (Foto: ViuTV)

SEOUL – Rumor tentang akan debut solonya Suzy kembali mencuat. Berbeda dari sebelumnya, kali ini JYP Entertainment selaku agensi membenarkan kabar akan debut solonya personel miss A tersebut.

Seorang sumber mengatakan jika saat ini Suzy tengah sibuk mempersiapkan album debut solonya setelah menyelesaikan drama Uncontrollably Fond yang dibintanginya. Rencananya, album tersebut akan dirilis akhir tahun ini atau awal tahun depan.

“Memang benar jika album solo Suzy sedang dalam pembicaraan. Tapi, lagu dan waktu perilisannya masih belum diputuskan,” papar perwakilan JYP seperti dilansir Soompi.

Meski demikian, kekasih Lee Min Ho itu kabarnya telah melakukan rekaman sejumlah lagu untuk album debut solonya. Muncul harapan salah satu lagu di album tersebut merupakan ciptaan Suzy sendiri mengingat ia menulis sendiri lagu yang dinyanyikannya di Uncontrollably Fond.

Sebelumnya, JYP membantah akan mendebutkan Suzy sebagai solois Oktober 2016. Kini dengan konfirmasi ini, Suzy dipastikan akan menjadi member kedua miss A yang debut solo setelah Fei.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini