Share

Selebgram Kena Pajak, Ini Tanggapan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 18 33 1517857 selebgram-kena-pajak-ini-tanggapan-alyssa-soebandono-dan-dude-harlino-h3yIqyApuN.jpg Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rencana pemerintah untuk menerapkan pajak pada penjualan di media sosial kini tengah marak diperbincangkan. Selebgram yang diketahui kerap ikut melakukan penjualan dari endorsement pun menjadi sasarannya.

Hal itu juga telah diketahui oleh pasangan Alyssa Soebandono (Icha) dan Dude Harlino yang juga sering melakukan promosi di akun Instagram miliknya. Mereka mengaku, sebagai warga negara akan mengikuti aturan tersebut jika benar akan diberlakukan.

"Itu memang menjadi pembicaraan kami ya. Karena kami juga mendengar berita itu. Dan apapun itu ya kami akan mengikuti perkembangan. Kalau memang harus seperti itu, kami akan mengikuti," kata Icha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

"Sebagai warga negara yang patuh dan taat kepada aturan undang-undang, pasti kami akan mematuhi apapun. Dan saya yakin negara bikin kebijakan pasti yang terbaik buat rakyat. Kami akan patuhi," timpal Dude.

Ayah satu anak tersebut menyatakan bahwa ia dan istri akan menyokong pembentukan aturan tersebut. Kendati begitu, mereka juga ingin mengambil hak sebagai warga negara untuk ikut menyuarakannya.

"Inikan masih dalam proses ya. Kami lihat nanti. Kami juga punya hak menyuarakan apa yang kami inginkan dan saya yakin pemerintah pasti mau dengar. Insya Allah kami pasti akan support pemerintah untuk terus menjalankan tugasnya dengan baik," tutup Dude.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini