Heboh Fenomena Awkarin, Lara Pilih Berkarya

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 17 Oktober 2016 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 18 205 1518298 heboh-fenomena-awkarin-lara-pilih-berkarya-PmM961X930.jpg Lara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kemunculan Awkarin menjadi sebuah fenomena yang mendapat kontroversi dari berbagai pihak. Tak ayal, nama Awkarin sempat menjadi viral hingga dikenal masyarakat.

Menanggapi fenomena itu, penyanyi Lara tidak ambil pusing. Namun, pelantun Negotiation itu memastikan jika ia tidak mencari sensasi untuk terkenal, dan akan mementingkan kualitas.

"Wah, itu sih pilihannya dia ya. Tapi kalau aku disandingkan dengan dia sih ya gimana ya, aku di sini mementingkan kualitas dan prestasi dengan karya-karya aku," kata Lara di Jakarta.

Untuk meraih impiannya, Lara berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam kariernya. Bahkan, ia pun tak tanggung-tanggung untuk menjadi penyanyi internasional.

"Iya aku berencana promo keluar negeri, karena merujuk pada single pertama yang dikenal sampai ke beberapa negara Eropa kayak Inggris. Aku ingin single kedua ini juga kayak gitu, rencananya sih dalam waktu dekat mau ke Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini