Share

PANASONIC AWARDS 2016: Uya Kuya Merasa Dapat Tahta Tertinggi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 15 598 1515348 panasonic-awards-2016-uya-kuya-merasa-dapat-tahta-tertinggi-wpqy2TTMFz.jpg Uya Kuya (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya menuai kesuksesan besar dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2016 yang berlangsung malam ini, Jumat (14/10/2016). Ayah dari Cinta Kuya itu berhasil membawa pulang dua penghargaan dari kategori yang memasukkan namanya sebagai nominator.

Ditemui usai pengumuman penghargaan, Uya Kuya mengaku sama sekali tidak menyangka dirinya sukses menyabet dua trofi penghargaan. Pasalnya, ia harus berhadapan dengan sejumlah pesaing yang menurutnya memiliki kualitas yang tidak kalah hebat.

"Luar biasa banget ya, langsung menang dua piala. Ini untuk anak-anak saya yang keren-keren," ujarnya.

"Pesaingnya ada Andre Taulani, Gilang Dirga, mas Tukul juga yang senior, enggak ada yang enggak berat semua berat," lanjut Uya.

Dalam kesempatan yang sama, Uya Kuya juga menuturkan betapa bermaknanya penghargaan tersebut bagi perjalanan karirnya. "Penting banget, ini adalah apresiasi untuk saya selama bekerja. Ini tahta tertinggi dalam ajang penghargaan Indonesia," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini