Share

PANASONIC AWARDS 2016: Najwa Shihab Raih Insan Pertelevisian

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 15 598 1515425 panasonic-awards-2016-najwa-shihab-raih-insan-pertelevisian-birxOmNYok.jpg Najwa Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards ke-19 memberi suguhan baru pada perhelatan tahun ini. Terdapat satu kategori yang dipilih berdasarkan dewan juri, bukan dari hasil votivg sms dari pemirsa. Kategori itu adalah Insan Pertelevisian Terbaik.

Dari 32 kategori individu, dipilih lima nominasi oleh dewan juri dengan bobot yang ditentukan. Rhenald Kasali, Olga Lidya, dan Maudy Koesnaedi didaulat untuk membacakan peraih penghargaan tersebut.

"Dengan bangga memilih Insan Pertelivisian Terbaik dari 32 kategori individu ini lima nominasinya," ujar Maudy Koesnaedi di atas panggung.

Lima nomine tersebut di antaranya adalah Andre Taulany, Andy F Noya, Chelsea Islan, Dude Herlino, dan Najwa Shihab. Dan host cantik Najwa Shihab yang didaulat meraih penghargaan untuk kategori tersebut. Piala itu langsung diberikan oleh Yuliandre Darwis selamu Ketua KPI.

"Alhamdulillah saya ingat tahun lalu survei 90 persen penduduk indonesia dapat info dari Tv. Industri kita sangat berpengaruh apapun yang dilakukan besar kecil terhadap kepribadian negeri," ucap Najwa Shihab di atas panggung.

Pembawa acara Mata Najwa menganggap bahwa peraihan ini juga menjadi tanggungjawab besar baginya. Dengan bangga, ia mengatakan bahwa piala ini bukan hanya miliknya, tetapi seluruh orang yang terlibat dalam kesuksesannya.

"Ini akan selalu pengingat bahwa ini adalah tanggungjawab dan kebanggan profesi yang tidak boleh dianggap enteng. Terima kasih untuk itu," lanjut Najwa Shihab.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini