Share

PANASONIC AWARDS 2016: The Voice Indonesia Raih Penghargaan Pencarian Bakat

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 15 Oktober 2016 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 15 598 1515431 panasonic-awards-2016-the-voice-indonesia-raih-penghargaan-pencarian-bakat-WAY2ZJ6M9V.jpg The Voice Indonesia (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - The Voice Indonesia RCTI berhasil meraih penghargaan Pencarian Bakat & Reality Show Panasonic Gobel Awards ke-19. Daniel Mananta dan Denny Cagur yang membacakan kategori ini.

Sebelum mengumumkan pemenang, Daniel Mananta sebagai host The Voice Indonesia berharap agar salah satu program acara pencarian bakat yang dipandunya itu. Dan saat membuka kertas yang berisi nama pemenang pada sebuah amplop, benar saja nama The Voice tercantum pada amplop kemenangan tersebut.

"Terima kasih untuk kepercayaan dan kerabat yang saya banggakan. Terima kasih coaches dan penonton," ujar perwakilan acara The Voice RCTI di atas panggung.

Daniel Mananta sangat antusias dan bangga The Voice Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi ini. Ia sebenarnya ingin sekali memeluk salah satu coach The Voice, AgnezMo. Hanya saja AgnezMo tidak naik ke atas panggung.

"Thank you so much. ," timpal Daniel Mananta.

The Voice Indonesia sukses mengungguli program acara lain yang masuk nomine pada kategori ini. Diantaranya adalah D'Academy - Indosiar, D'Academy Asia - Indosiar, Stand Up Comedy Academy, X-Factor Indonesia - RCTI.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini