Share

Rachmat Gobel Undang Makan Malam Para Pemenang dan Pengisi Acara PGA 2016

Sumarni, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 33 1523101 rachmat-gobel-undang-makan-malam-para-pemenang-dan-pengisi-acara-pga-2016-UlLYvmqHFM.jpg Rachmat Gobel (Foto: Okezone)

JAKARTA -- Rachmat Gobel menjamu para Pemenang dan Pengisi Acara Panasonic Gobal Award 2016 dengan pesta makan malam mewah di Hotel bintang lima kawasan Senayan, Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2016.

Ajakan makan malam ini disambut antusias oleh para tamu undangan.

"Pak Rachmat kepingin banget bertemu dengan para pemenanngnya kemarin. Dan dia juga kasih tahu tadi, kalau tahun depan yang menang dapat hadiah jalan-jalan ke Jepang," kata Indra Bekti yang turut hadir pada acara tersebut.

Di kesempatan yang sama, Raffi Ahmad yang juga sempat menyambet penghargaan untuk kategori Presenter Program Hiburan Terfavorit dalam ajang PGA 2016 lalu mengungkapkan, acara semacam ini dapat menambah semangat pertelevisian untuk berkarya lebih baik lagi.

"Yah, acara-acara kayak gini kan untuk memberikan apresiasi kepada semua pertelevisian dengan karya-karyanya apapun itu dari berbagai macam program. Yang pasti ini bakal bikin kita semakin semangat," tambah suami Nagita ini.

Seperti yang diketahui, Rachmat Gobel tidak dapat hadir saat perhelatan Panasonic Gobel Award 2016 beberapa waktu lalu. Acara makan malam yang bertabur bintang ini sengaja dirancangnya untuk bertegur sapa secara langsung dengan para pemenang dan pengisi acara PGA 2016.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini