Share

Vokalis The Rain Segera Susul Personel Lain Menikah

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 11 Oktober 2016 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 11 33 1511981 vokalis-the-rain-segera-susul-personel-lain-menikah-BGYSJtPuPm.jpg The Rain (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Vokalis grup band The Rain, Indra Prasta, memang merupakan satu-satunya personel yang hingga kini masih berstatus lajang. Namun siapa sangka, pria berkepala botak ini ternyata sudah melamar kekasihnya yang diketahui bernama Febby Adawiyah, beberapa waktu lalu.

"Iya bertiga (personel lain) sudah menikah. Yang satu (saya) akan. Februari Insya Allah ," ungkap Indra yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

"Prosesnya baru lamaran. Lamaran minggu lalu," tambahnya.

Mengenai pernikahan, Indra mengaku bahwa hari bahagianya tersebut akan diselenggarakan pada Februari 2017. Namun ia enggan membeberkan secara pasti mengenai tanggal pernikahannya.

Pria kelahiran Pekanbaru, 35 tahun tahun yang lalu ini hanya bisa membeberkan mengenai perasaannya saat melamar sang kekasih yang berselisih umur 13 tahun dengannya. Serta kota dimana ia akan melangsungkan pernikahannya tersebut.

"Tanggal lagi dipilih sih sama keluarga. Masih dipilih tanggal baiknya kapan. Lokasi menikah Insya Allah di Jakarta enggak di Yogyakarta," paparnya.

"Deg-degan pokoknya. Karena selisih umurnya 13 tahun dan dia juga belum lulus kuliah. Sudah ya itu saja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini