nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Badai Romantic Project Luncurkan Single Perdana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2016 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 10 205 1510717 badai-romantic-project-luncurkan-single-perdana-vMbqfOlgiq.jpg Badai Romantic Project (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Doadibadai Hollo (Badai) diketahui telah resmi mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya, Kerispatih, sejak 24 Mei 2016. Kini, pria 38 tahun tersebut diketahui telah membentuk grup band baru bernama Badai Romantic Project.

Grup band yang beranggotakan Badai pada keyboard, Ronny pada drum, Bona pada bass, Dennis pada Gitar, dan Julian pada vokal, tersebut kini diketahui telah meluncurkan single terbaru mereka berjudul Tak Denganku. Lagu tersebut diakui Badai sebagai lagu yang ingin ia persembahkan untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

"Tak Denganku adalah lagu untuk merelakan kebahagiaan. Jadi itu merelakan kebahagiaan dengan orang lain. Tapi Badai Romantis Project menginterpretasikan kebahagiaan tak harus memonopoli untuk kebahagiaan masing-masing," ujar Badai yang ditemui di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016).

"Idenya datang dari wanita di Indonesia ini dan laki-laki yang selalu mengagumi wanita," tambahnya.

Meski sudah tergabung dalam grup band terbarunya, Badai mengaku bahwa untuk persoalan hak cipta lagu-lagu, ia nampak tak mau mempersoalkan hal tersebut. Selama karyanya dihargai.

"Sementara ini hak performing art belum deal apa-apa. Jadi kalau mau off air harus izin sama saya. Jadi selama karya cipta saya bisa dihargai saya mau kasih izin. Kemarin di Bali sudah ada karya profesional. Tapi selama enggak dihargai saya punya cara," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini