nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Suami, Thalita Latief Nikmati Quality Time Bareng Anak di Bali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 September 2016 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 15 33 1490008 tanpa-suami-thalita-latief-nikmati-quality-time-bareng-anak-di-bali-U7IS4o2Lhi.jpg Thalita Latief (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Aktris Thalita Latief baru saja melakukan liburan bersama dengan anaknya, yakni Rafello Dimitri Rizky di Bali. Wanita 27 tahun ini pun menceritakan bahwa kedatangannya ke Bali sebenarnya untuk menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya.

Selain mendatangi undangan, momen itu dimanfaatkan ibu satu anak ini untuk berlibur selama 10 hari di Bali. Thalita pun menghabiskan liburannya dengan jalan-jalan, makan serta bersantai di pantai bersama anaknya.

"Liburannya ke Bali doang sih sebenarnya, jadi sebenarnya ada sahabat aku yang kawin di Bali. Iya betul juga quality time sama anak, tapi sebetulnya lebih ke reunian sama teman-teman sekolah aku juga sih," ujar Thalita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/16).

Sang suami, Dennis 'Lyla' tak ikut bersama dengan dirinya dan anak ketika berlibur di Bali, karena tengah sibuk tampil di luar kota bersama grup band Lyla. Tanpa suami, Thalita tetap bisa menjalani quality time bersama anaknya.

"Sebenarnya suami aku tadinya mau ikut, tapi pas di 10 hari aku di sana, dia ada manggung di luar kota, jadi enggak bisa datang," tutup Thalita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini