nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Diet, Oprah Winfrey Tetap Santap Roti Panggang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 31 33 1477697 meski-diet-oprah-winfrey-tetap-santap-roti-panggang-lrk5iIhZoG.jpg Ilustrasi Oprah Winfrey. (Foto: Eonline)

LOS ANGELES – Jika kebanyakan orang yang tengah diet akan menghindari karbohidrat, tidak demikian dengan Oprah Winfrey. Oprah justru tak menghindari karbohidrat dalam bentuk roti.

Saat premier film belum lama ini, Oprah mengatakan jika dia masih menyukai roti meskipun sedang dalam program diet. Kecintaannya kepada roti panggang melebihi jenis olahan roti lainnya. “(Rotinya) perlu dipanggang,” kata Oprah seperti dikutip E! Online saat premier seri drama barunya, Queen Sugar.

Meski masih menyantap roti, Oprah terbukti tetap masih bisa diet dengan baik dan menurunkan berat badannya. Pada Oktober tahun lalu, pembawa acara kelahiran tahun 1954 tersebut mengumumkan berat badannya telah turun hingga 15 kilogram.

Saat Premier Queen Sugar pun terlihat jelas bahwa Oprah kini lebih langsing dibanding dulu. Host program terkenal Oprah Winfrey Show sekaligus aktris asal Amerika itu bahkan berani mengatakan jika kini pacarnya, Stedman Graham, akan mampu mengangkat tubuhnya.

“Aku akan senang jika dia mengangkatku dan menggendongku ke kolam renang. Aku sudah cukup menurunkan berat badan, dia bisa mengangkat dan menggendongku ke kolam renang,” canda Oprah.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini