nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Pengganti Hugh Jackman di Serial Wolverine?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 09:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 30 206 1476324 inikah-pengganti-hugh-jackman-di-serial-wolverine-oBEiec9DTm.jpg Jonathan Schaech (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Aktor Hugh Jackman telah memastikan diri untuk pensiun dari perannya sebagai tokoh Wolverine. Film Wolverine 3 yang akan rilis pada 2017 mendatang akan menandai akhir dari 17 tahun perjalanan karir Hugh Jackman sebagai makhluk mutan tersebut.

Seiring dengan pensiunnya sang aktor, para penggemar Wolverine pun mulai bertanya-tanya siapa sosok yang akan melanjutkan tongkat estafet dari Hugh Jackman. Beberapa kandidat nama pengganti Hugh Jackman pun mulai muncul di benak mereka.

Salah satu aktor yang diprediksi akan menggantikan Hugh Jackman adalah pemeran Jonah Hex dalam serial Legends of Tomorrow, Jonathon Schaech.

Kemunculan nama Jonathon Schaech sebagai kandidat pemeran Wolverine ini, rupanya di latarbelakangi oleh pernyataan sang aktor dalam acara Heroes & Villain Fan Fest yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Jonathon Schaech mengaku sangat menginginkan peran salah satu tokoh dalam serial X-Men tersebut.

"Jika aku diberikan kesempatan untuk memilih karakter yang ingin aku mainkan, aku akan memilih Wolverine. Aku merasa seperti, tokoh itu adalah alasanku untuk mulai berakting," ujarnya dalam akun Twitter resmi Heroes & Villain Fan Fest.

Dengan sinyal ketertarikan yang dilontarkannya tersebut, Jonathon Scaech hanya tinggal menunggu keputusan dari Fox. Pasalnya, Fox selaku studio yang menaungi penggarapan serial Wolverine, masih belum menentukan aktor pengganti Hugh Jackman untuk sekuel lanjutan dari film itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini