nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulus Ungkap Tantangan Jadi Coach The Voice Kids Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 25 598 1473283 tulus-ungkap-tantangan-jadi-coach-the-voice-kids-indonesia-MXloosQfqo.jpg Tulus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang coach untuk pertama kalinya dalam sebuah kompetisi tentu tidak mudah. Seperti yang dialami oleh penyanyi Tulus.

Pelantun lagu Pamit ini mengungkapkan apa saja tantangan-tantangan yang ia rasakan ketika nanti menjadi salah satu coach di ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia”.

"Tantangan nanti pasti banyak ya, pertama saya belum punya pengalaman menjadi coach, yang kedua saya berhadapan sama anak kecil," ungkap Tulus kepada Okezone.

"Jadi mungkin di sini artian coach bukan selalu melulu mengajarjan teknikal, karena itu enggak bisa sembarang orang," lanjutnya.

Pria berdarah Minang ini juga menjelaskan kalau coach dalam “The Voice Kids Indonesia” adalah kegiatan mentransfer ilmu yang sudah didapatkan selama berkarir, serta tidak akan memaksakan para peserta untuk menjadi apa yang dirinya mau.
 
"Coach di sini adalah ornag yang mentransfer ilmu dengan apa yang sudah kita tahu dengan proporsinya masing-masing, tapi juga tidak memaksa si anak itu untuk membentuk anak itu menjadi apa yang kita mau, tapi coaching itu berbagi apa yang kita tahu," papar Tulus.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini