Yuk Tengok Revolusi Rambut Agnez Mo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 33 1473279 yuk-tengok-revolusi-rambut-agnez-mo-69VQmjmQmZ.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selama kariernya di industri musik Indonesia, Agnez Mo dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan gonta ganti gaya rambut. Sebelum kini tampil cantik bak artis Korea dengan warna blonde-ash, rambut Agnez sudah melewati banyak revolusi mulai dari segi model ataupun warna.

Yuk intip lagi revolusi model dan warna rambut yang pernah dipakai oleh pelantun Sebuah Rasa ini:

1. Berponi

Tak melulu panjang, Agnez juga pernah beberapa kali tampil dengan gaya rambut pendek atau Bob Cuts. Dengan poni yang jatuh di depan mata, Agnez terlihat lebih muda kala itu. Apalagi ketika dia menyisihkan poninya ke samping yang makin membuatnya fresh.

2. Layer panjang dengan poni samping

Gaya rambut yang biasa pun jadi terlihat luar biasa menawan jika Agnez yang menerapkannya. Rambut layer panjang hingga sedikit di bawah bahu sejatinya adalah hal yang umum. Namun, karena Agnez memadukannya dengan poni panjang di atas mata yang disibakkan ke samping, model rambut ini jadi terlihat lebih menarik dan tak biasa.

3. Layer panjang dengan warna pink, putih, coklat

Tak ada yang memungkiri jika ini adalah salah satu rambut paling ikonik dari Agnez. Rambut panjang sepunggung dipotong model layer dengan bagian atas disasak tipis. Tidak berhenti di situ, perpaduan warna yang tak umum membuat gaya rambut ini paling susah dilupakan. Kala itu, Agnez berani bermain warna dengan memadukan warna pink, coklat, dan putih pada rambutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini