nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryu Jun Yeol Main Film Bareng Park Shin Hye, Witness of Silence

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 15:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 22 206 1469995 ryu-jun-yeol-main-film-bareng-park-shin-hye-witness-of-silence-Cif3Tm5Kxi.jpg Lee Soo Kyung, Ryu jun Yeol, dan Park Shin Hye (Foto: Soompi)

SEOUL - Tawaran akting terus datang ke aktor muda Ryu Jun Yeol. Setelah sibuk membintangi sejumlah drama, Jun Yeol siap kembali ke layar lebar lewat film remake Witness of Silence.

Tak tanggung-tanggung, di film ini Jun Yeol akan beradu akting dengan Park Shin Hye. Selain bintang Doctors tersebut, Witness of Silence juga dibintangi oleh Choi Min Sik dan Lee Soo Kyung.

"Film Witness of Silence yang disutradarai Jung Il Woo akan dibintangi Ryu Jun Yeol dan Lee Soo Kyung dan saat ini kami sedang menentukan jadwal untuk syuting," ungkap seorang sumber dilansir Soompi.

Witness of Silence merupakan film thriller yang diadaptasi dari China. Film ini berkisah tentang seorang putri keluarga chaebol yang menyaksikan kematian tunangannya yang juga seorang chaebol. Choi Min Sik akan berperan sebagai sang chaebol, sementara Lee Soo Kyung menjadi putri chaebol.

Untuk Park Shin Hye, dia dipercaya untuk memerankan karakter pengacara yang menangani kasus ini. Ryu Jun Yeol sendiri dibuat karakter khusus yang tidak ada di cerita aslinya. Meski peran baru, namun karakter Jun Yeol disebut-sebut memiliki peran penting.

Jika tak ada kendala, Witness of Silence dijadwalkan mulai syuting dan memasuki proses produksi di paruh kedua 2016 ini. Sementara penayangannya ditarget dapat dilakukan oada 2017 mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini