nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Wali Tersanjung Bisa Isi Acara I Love RCTI 27

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Agustus 2016 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 16 205 1464652 band-wali-tersanjung-bisa-isi-acara-i-love-rcti-27-HvoEw2weUk.jpg Band Wali (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Wali menjadi salah satu pengisi acara dalam konser 'I Love RCTI 27' yang dihelat pada Senin, 15 Agustus 2016 semalam. Bisa terlibat dalam konser rangkaian HUT ke-27 RCTI membuat Wali sangat bangga.

"Kita dilibatkan, berpatisipasi di acara ini, sangat-sangat senang lah. Tersanjung," tutur Faank usai tampil di konser 'I Love RCTI 27'.

Terkait pergantian usia RCTI yang kini telah menginjak angka 27 tahun, personel Wali mengaku umur mereka pun tak jauh beda dari RCTI. Dengan nada bercanda, Apoy cs meminta kado juga untuk ulang tahun mereka pada Harry Tanoesoedibjo, President Director dari RCTI.

"RCTI itu bagian dari masa kanak-kanak kami. Ini lah yang membuat kami memiliki satu kenangan tersendiri. Itulah yang menarik buat kami. Ketika RCTI 27 tahun, cuma satu yang membuat saya kecewa, ternyata kita (Wali) sudah tua," kata Apoy bercanda.

Pernyataan Apoy itu langsung dikorekai Faank, "Masih muda lagi. 27 juga. Masih muda kita, sama kayak RCTI."

Meski terus-terusan bercanda, Wali tetap punya harapan dan doa untuk RCTI di usianya yang ke-27. Mereka terutama berharap RCTI bisa menayangkan acara-acara musik bermutu yang kini makin kurang di Indonesia.

"Acara musiknya lebih dibanyakin lah ya, lebih variatif lagi. Karena memang fenomenanya sekarang acara musik sudah kurang. Kami pikir sekarang, andai kata mau dipancing oleh RCTI, maka geliat musik Indonesia akan semakin naik," jelas Apoy.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini