Share

Mau Nambah Momongan Aldi dan Ririn Malah Jarang Berduaan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 14 33 1463469 mau-nambah-momongan-aldi-dan-ririn-malah-jarang-berduaan-KVr7mVnhRf.jpg Aldi Bragi dan Ririn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dari pernikahan yang digelar pada 11 Juli 2010, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti telah dikaruniai anak bernama Siti Alana Kalyani yang mau menginjak usia lima tahun. 

Baru dikaruniai satu orang anak dari Ririn, Aldi berencana untuk menambah momongan. Namun pemilik nama lengkap Renaldi Hutono Wahab ini tak begitu ngoyo untuk cepat memiliki buah hati.

"Rencana nambah kalau emang rezeki dikasih ya nambah," ungkap Aldi saat ditemui pada acara Halal Bi Halal keluarga besar IM di kediaman Dimas Wahab kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (14/8/2016).

Aldi menuturkan bahwa keduanya perlu waktu berkualitas berdua. Karena Aldi maupun Ririn sibuk dengan urusan masing-masing. Bahkan mereka jarang bertemu walaupu tinggal satu rumah.

"Perlu quality time. Kalau buat kita harus sih ya, terutama kalau dia (Ririn) lagi syuting stripping kadang aku pulang kantor enggak ketemu aja. Pokoknya aku bangun dia tidur dan enggak ketemu, begitu sebaliknya," ujar Aldi.

Mantan suami Ikke Nurjanah ini menyempatkan waktu bersama dengan Ririn saat hari Minggu. Mereka mengusahakan untuk hangout berdua, walau terkadang bersama anak.

"Sebenernya seru aja jadi waktunya kita siasatin kayak waktu pacaran aja. Kayak kemana kemana gitu. kemungkinan besar sih kita hari Minggu. Tapi berdua banget ya enggak juga. Paling kalau Minggu ini nonton film anak-anak," tukas Aldi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini