Share

Alasan Zac Efron Payah Dalam Percintaan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2016 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 03 33 1453565 alasan-zac-efron-payah-dalam-percintaan-qC8pR2kII9.jpg Zac Efron (Foto: Us Magazine)

LOS ANGELES – Zac Efron merupakan salah satu aktor yang diidamkan kaum hawa. Ketampanan dan tubuh kekarnya sering kali membuat para wanita terpesona.

Namun, dibalik semua itu ia acap kali mengalami kegagalan dalam kehidupan percintaannya. Pemain Neighbor: Sorority Rising tersebut mengakui bahwa dirinya payah dalam urusan percintaan.

“Pacaran adalah sesuatu yang aku tidak pernah bisa lakukan. Seperti pengertian dalam kampus tentang pacaran, karena sengaja atau tidak sengaja aku telah mempengaruhi kehidupan seseorang dan mereka akan segera menyadarinya,” ucap Efron sebagaimana dilansir E! Online, Selasa (2/8/2016).

Efron pun lantas bercanda tentang pengalaman dirinya saat bermain Tinder.

“Luar biasanya, ketika aku membuat akun Tinder, tidak ada yang memilihku! Mereka berpikir bahwa itu adalah akun palsu. Tidak, itu tidak pernah terjadi,” candanya.

Efron terakhir kali berpacaran dengan Sami Miro. Hubungannya dengan model cantik tersebut kandas karena jadwal mereka yang padat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini