nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Game Pokemon, Lagu Cari Pokemon Jadi Buah Bibir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 26 205 1447197 setelah-game-pokemon-lagu-cari-pokemon-jadi-buah-bibir-AwtTeFR8QC.png Faiha (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sejak game Pokemon Go dirilis pada 6 Juli 2016 lalu di Amerika, game ini memang cukup menyedot perhatian masyarakat. Game ini memang memiliki daya tarik tersendiri, karena para pemain diharuskan bermain sambil bergerak mencari keberadaan Pokemon.

Di Indonesia, tak hanya gamenya saja yang menjadi buah bibir dikalangan masyarakat. Namun lagu berjudul Cari Pokemon juga menjadi buah bibir dikalangan masyarakat lantaran lagu ini dibawakan oleh seorang anak perempuan bernama Faiha, dengan musik dangdut koplo.

"Saya pikir enggak ada yang salah dengan musik dangdut. Bagi saya semua musik itu sama, enggak ada musik murahan atau rendahan. Apalagi lirik lagu Cari Pokemon kan enggak ada yang aneh. Sengaja dibuat ceria dan enerjik yang cocok buat anak-anak," ujar ayah Faiha, Sofwan, yang ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Sofwan mengaku bahwa sang anak memang secara iseng mencoba menyanyikan lagu tersebut. Sebagai orangtua yang perihatin dengan perkembangan lagu anak-anak di Indonesia, Sofwan juga berharap agar dengan adanya lagu ini, lagu anak-anak akan kembali ramai kembali.

"Faiha iseng-iseng nyanyi lagu ini. Pas didengerin, lagu ini lucu dan unik," ungkap Sofwan.

"Awalnya sebenarnya enggak ada target muluk-muluk buat lagu ini. Kalau kata orang, cuma buat bikin senang anak. Tapi kalau ini disambut baik, saya senang. Kalau boleh berharap lebih, lagu ini mudah-mudahan bisa bikin lagu anak-anak ramai lagi," sambungnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini