Anak-Anak Dekat dengan Bimbim 'Slank', Istri Cemburu

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 33 1445215 anak-anak-dekat-dengan-bimbim-slank-istri-cemburu-k6KLIakidp.jpg Bimbim Slank (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Bimbim Slank antusias dengan perkembangan putra tercintanya, Maomettano Luke Almachmazumi yang kini menginjak usia delapaan bulan. Ia bahagia anak ketiganya itu cukup dekat dengannya.

Bahkan, pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi in menuturkan bahwa sang istri, Reny Setiawati sempat cemburu dengannya. Hal itu karena sang anak lebih dulu memanggil Bimbim dengan sebutan papa ketimbang memanggil mama kepada Reny.

Bahkan Mao, sapaan akrab anak Bimbim lebih ingin digendong dan dimanja olehnya ketimbang sang istri. Mao sudah bisa meminta jalan-jalan kepada Bimbim.

"Sudah mgerangkak, mengoceh, panggil Papa. Bininya cemburu soalnya manggil papa duluan. Sudah bisa mengendarai gue kalau digendong, sudah mengatur mau ke mana. Ini lagi enggak mau digendong orang, selain sama nenek dan papanya," ujar Bimbim saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Bimbim belakangan ini memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk ketiga anaknya, terutama Mao. Jadwal manggung Slank lebih banyak pada akhir pekan dibanding hari biasa.

"Setahun terakhir aku ambil job memang cuma weekend. Jadi, delapan bulan terakhir aku selalu sama keluarga," tandasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini