Keluarga Hati-Hati Sampaikan Berita Duka ke Jody Super Bejo

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2016 03:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 20 33 1441989 keluarga-hati-hati-sampaikan-berita-duka-ke-jody-super-bejo-awESWfgQLk.jpg Jody (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jody ‘Super Bejo’ tengah ditimpa kabar duka akibat ditinggalkan selama-lamanya oleh sang ibu Nur’aida pada 19 Juli 2016 akibat penyakit gagal jantung. Tak mudah bagi keluarga menyampakan kabar duka tersebut, mengingat artis dan presenter itu baru saja sembuh dari penyakit serangan jantungnya.

Istri Jody, Herlin Doria, mengatakan bahwa dirinya meminta bantuan teman-teman suaminya termasuk Edwin ‘Super Bejo’ untuk ikut bantu menyampaikan kabar tersebut.

“Dari situ aku langsung telfon Edwin, 'gimana yah cara kasih tahu ke Jodynya?'. Secara kondisi mas Jody kan baru stabil, tempo hari sempet kena serangan jantung kan. Jadi kita ngasih kabarnya itu harus ekstra hati-hati. Terus aku telpon Edwin rembukan gimana caranya, ya sudah deh aku pulang ke rumah duka, Edwin sama temen-temen AHOY-nya nunggu Jody di rumah sakit,” ungkapnya kepada Okezone saat dihubungi lewat sambungan telepon pada 19 Juli 2016.

Saat mendiang berpulang, Jody tengah berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat untuk melakuan syuting. Rencananya, usai bekerja ia akan menghampiri ibunya di RS. Puri Indah Kembangan.

Saat ini mendiang Nur’aida ibunda Jody tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Rencananya, jenazah akan dikubur pada 20 Juli 2016 pukul 10.00 WIB di Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini