Share

Rencana Penyanyi Lara Usai Lulus Kuliah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Juli 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 10 33 1435017 rencana-penyanyi-lara-usai-lulus-kuliah-OBQaoX4dCk.jpg Lara (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air, Lara, memang diketahui baru saja lulus dari pendidikannya di sebuah universitas swasta di Jakarta. Namun wanita berambut panjang ini mengaku tak ingin cepat-cepat untuk melamar pekerjaan.

"Dari pihak orangtua memang kasih waktu buat aku untuk istirahat. Rileks dulu lah ya. Jadi mereka bilang kalau aku mau nerusin hobi aku (nyanyi) silahkan. Jadi sekarang aku fokusin dulu untuk nyanyi," ujar Lara kepada Okezone.

Meski Lara tak ingin langsung mencari pekerjaan, namun ia tetap ingin mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Akan tetapi, ia mengaku jika kedepannya ia akan tetap mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang ia tekuni semasa duduk di bangku kuliah.

"Aku sih enggak cuma coba-coba peruntungan dinyanyi, aku seriusin banget malah. Bahkan kalau nanti bisa ngebawa aku lebih berbakat ya kenapa enggak," ungkapnya.

"Tapi nanti kedepannya aku juga mau nyari pekerjaan yang tetap. Entah apa gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini