nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Best Moment, Coach Judika Debat dengan Coach Ari Lasso

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2016 00:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 21 205 1420629 kenang-best-moment-coach-judika-debat-dengan-coach-ari-lasso-Mtz3orY5Kk.jpg Para Coach The Voice Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Malam Grand Final The Voice Indonesia pada hari ini, Senin (20/6/2016) masih berlanjut. Kali ini, host Daniel Mananta memberikan kesempatan bagi para Coach The Voice Indonesia untuk mengenang salah satu peristiwa sebagai best moment dalam perjalanan The Voice Indonesia.

Saat Coach Judika menyampaikan salah satu peristiwa yang ia sebut sebagai best moment dalam perjalanannya sebagai Coach di The Voice Indonesia, dirinya kembali terlibat perdebatan dengan Coach Ari Lasso.

Dalam kesempatan tersebut, Coach Judika memilih momen saat dirinya melepas dua anak didiknya, Revita dan Gloria sebagai momen terbaik dalam The Voice Indonesia.

"Yang paling gue inget waktu gue harus melepas dua anak didik gue waktu itu, Revita dan Gloria," ujarnya.

Mendengar pernyataan Coach Judika, Coach Ari Lasso pun langsung memberikan tanggapannya. "Ini best moment loh. Melepas murid itu menyenangkan buat kamu?" sahut Coach Ari Lasso.

Tak terima pendapatnya ditentang, Coach Judika pun langsung memberikan alasannya ketika memilih peristiwa tersebut sebagai best moment. Rasa berat harus melepas dua anak didiknya kala itu disebut Coach Judika sebagai peristiwa yang melekat terus dalam ingatannya sehingga ia memilih peristiwa itu sebagai momen terbaik.

"Loh itu karena saya merasa berat melepasnya, jadi teringat terus dalam pikiran saya. Buat saya itu best moment," tegas Coach Judika.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini