nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitri Novianti Tampilkan Kelihaian Mainkan Dinamika Vokal di Grand Final

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 20 Juni 2016 23:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 20 205 1420627 fitri-novianti-tampilkan-kelihaian-mainkan-dinamika-vokal-di-grand-final-pSq3NEmhoU.jpg Fitri The Voice Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA - Grand Final The Voice Indonesia 2016 akan mencapai puncaknya. Namun sebelum penentuan pemenang, Fitri Novianti menjadi penampil kedua terakhir sebelum Mario G. Klau.

Pada penampilan lagu keduanya malam ini, Fitri nampak sangat anggun dengan balutan dress berwarna putih menjuntai dan melebar pada bagian bawah. Ia mengcover lagu milik penyanyi bersuara menggelegar, Beyonce yang berjudul Listen.

Walaupun hanya berdiri di tengah panggung dari awal sampai akhir lagu, Fitri Novianti justru memusatkan perhatian penonton ke arahnya.

Fitri Novianti begitu lihai memainkan dinamika vokal yang dikuasainya. Bait demi bait pun berhasil dihayati dengan sempurna. Emosi yang dicurahkan Fitri pada lagu ini pun terasa begitu pas.

Dengan begitu, para Coach dibuat terkesima dengan penampilan Fitri Novianti pada lagu kedua ini. Coach Ari Lasso dan Agnez Mo memuji kualitas vokal Fitri.

"Sebuah pertunjukkan vokal yang dahsyat. Menggambarkan keahlian Coach Agnez juga. Tapi tada gaspol tadi ya jadi klimaksnya yang mana sedikit bingung. Tapi kamu vokalnya gila ya," komentar Coach Ari Lasso.

"Fitri kamu penyanyi yang saya sangat respect bukan hanya kemampuan kamu tapi juga keinginan dan kerendahan hati kamu untuk belajar. Dan itu menjadi garansi kamu untuk sukses. Kamu bikin saya sangat-sangat bangga," puji Coach Agnez Mo.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini