Share

Beban Donny Damara Usai Terpilih Jadi Ketua AFI 2016

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2016 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 10 33 1411852 beban-donny-damara-usai-terpilih-jadi-ketua-afi-2016-hcDiJCn8of.jpg Donny Damara (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Donny Damara terpilih menjadi ketua panitia penyelenggara acara Apresiasi Film Indonesia 2016. Baginya, butuh waktu panjang untuk bisa menerima tawaran tersebut dan ia memegang beban agar bisa terlaksana dengan baik.

Saat dijumpai di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta pada Jumat (10/6/2016), ia mengaku butuh berkonsultasi dengan beberapa pihak untuk bisa menerimanya.

"Tentunya saya harus banyak bertanya pada teman-teman, baik dari kalangan komunitas, sinema atau produksi sendiri. Akhirnya, mereka mendukung saya. Baru satu setengah bulan kemudian saya putusin," ujarnya.

Waktu yang tak sebentar itu ia jadikan bentuk pertimbangan tugas yang akan ia jalani sebagai ketua panitia acara insan perfilman tersebut. Donny mengaku dirinya berusaha untuk bisa menjadi perwakilan suara teman-temannya di dunia perfilman.

"Terutama adalah bagaimana saya bisa menyatukan suara teman-teman bisa terwakili di AFI ini sendiri. Bagaimana AFI sendiri bis adiketahui oleh rakyat. Itu adalah menyangkut brainstorming dan branding, itulah baru kemudian saya bilang oke saya sanggup," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini