nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERHEBOH: Kesha Pamer Foto Bokong ke Haters

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2016 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 07 33 1408078 terheboh-kesha-pamer-foto-bokong-ke-haters-l6onBofwQn.jpg Kesha (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Kesha sering kali mendapat kritikan dari para penggemarnya di Instagram. Tak kuat mengabaikan para haters, Kesha akhirnya mengunggah sebuah foto bokong untuk satu akun bernama @jackknife76 yang kerap meninggalkan komentar negatif di akunnya.

Akun milik seorang bernama Michael tersebut menghina Kesha dengan mengatakan ia jelek dan seperti seorang pelacur. Pelantun lagu Tik-Tok tersebut tidak senang dengan perlakuan Michael itu.

"Saya melihat bahwa Anda sepertinya mengetahui banyak tentang saya sehingga mengatakan bahwa saya jelek dan juga pelacur. Well, saya mengerti bahwa itu adalah opini Anda, namun saya tidak setuju. Saya memang tidak sempurna tapi saya cukup ajaib,” tulis Kesha dalam sebuah foto dirinya sedang membokongi kamera.

Kesha menambahkan bahwa menghina bentuk tubuh seseorang termasuk dalam sebuah bullyan. Beruntung, Kesha tidak akan terpengaruh dengan hinaan Michael.

Foto tersebut pun lantas mendapat hampir 74 ribu likes. Beberapa menyukai bagian akhir yang ditulis Kesha bagi @jackknife76.

“Kesimpulannya adalah cium bokong kurang sempurna ajaibku,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini