nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2016: Toba Dreams Sabet Penghargaan Film Terfavorit

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 01:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 31 206 1401859 ima-awards-2016-toba-dreams-sabet-penghargaan-film-terfavorit-W3AAtvagWG.jpg Para kru Toba Dreams (Foto: Twitter)

JAKARTA - Salah satu kategori nominasi bergengsi pada Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016, yaitu Film Terfavorit akhirnya ditentukan. Dan film layar lebar yang berhasil menyandang gelar Terfavorit adalah film Toba Dreams.

Toba Dreams sukses mengalahkan eksistensi dari sembilan film layar lebar Tanah Air yang menjadi nomine pada kategori ini. Diantaranya adalah Negeri Van Oranje, Surat dari Praha, Ngenest, Mencari Hilal, Guru Bangsa Tjokroaminot, A Copy of My Mind, Siti, Filosopi Kopi, dan Surga yang Tak Dirindukan.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Widyawati Dapat Penghargaan Khusus Lifetime Achivement)

Para cast dan crew film Toba Dreams bersama-sama menaiki panggung untuk memboyong piala IMA Awards 2016. Mereka adalah Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan sutradara Toba Dreams.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Sha Ine Febriyanti Raih Pemeran Wanita Utama Terfavorit)

Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini