nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2016: Widyawati Dapat Penghargaan Khusus Lifetime Achivement

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 31 206 1401832 ima-awards-2016-widyawati-dapat-penghargaan-khusus-lifetime-achivement-4bzGiivi6J.jpg Widyawati di panggung IMA (Foto: Twitter)

JAKARTA - Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 memberikan apresiasi khusus lewat satu penghargaan bernama Lifetime Achivement kepada aktris senior Widyawati.

Penghargaan ini diberikan kepada Widyawati karena dianggap masih menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman Tanah Air sampai saat ini. Walaupun usia yang tak lagi muda, Widyawati masih dipercaya membintangi film layar lebar bergengsi dan beradu akting dengan aktor junior.  

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Kemenangan Vino G Bastian Disambut Kecupan Marsha Timothy)

Lifetime Achivement ini dibacakan oleh dua aktor kawakan yaitu Reza Rahadian dan Tio Pakusadewo yang juga menjadi perwakilan untuk memebei piala tersebut kepada Widyawati. Mendapat kepercayaan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Widyawati.

"Terima kasih untuk apresiasi ini. Tahun lalu festival di bandung juga memberikan apresiasi ini kepada saya. Dan saya bertanya kriterianya apa begitu juga disini. Ternyata sama, yaitu eksistensi," ujar Widyawati di atas panggung Studio 14 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Menang, Ria Irawan Sekaligus Rayakan Kesembuhan dari Kanker)

Sejak awal terjun ke industri perfilman Tanah Air sampai saat ini, Widyawati tidak pernah memiliki target khusus. Ia menjalaninya dengan tulus tanpa ada beban sedikitpun.

"Apa yang saya lakukan kerjakan berjalan begitu saja tanpa ada beban. Ada wartawan nanya gimana bisa di dunia ini 50 tahun saya sendiri kaget saya tidak pernha menghitung tau film saya sudah berapa karena saya menjalani begitu saja tanpa ada target," papar Widyawati.

"Saya berterima kasih kepada Allah dan ibu saya. Karena berkat beliaulah saya bisa berada disini. Terima kasih untuk anak saya, suami saya," sambungnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini