nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2016: Sha Ine Febriyanti Raih Pemeran Wanita Utama Terfavorit

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 00:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 31 206 1401837 ima-awards-2016-sha-ine-febriyanti-raih-pemeran-wanita-utama-terfavorit-HmBIQQdRpt.jpg Sha Ine Febriyanti (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kategori nominasi Pemeran Wanita Utama Terfavorit IMA Awards 2016 jatuh kepada Sha Ine Febriyanti lewat film layar lebar yang diperankannya berjudul Nay. Film ini juga merupakan kemunculan perdana Ine setelah enam tahun vakum di dunia perfilman.

Nomine dan juga kategori nominasi ini memang cukup bergengsi serta memiliki kualitas akting di atas rata-rata yang berhasil menyuri perhatian setiap penontonnya. Ine berhasil mengalahkan Julie Estelle - Surat dari Praha, Tara Basro - A Copy of My Mind, Lala Karmela - Ngenest, dan Prisia Nasution - Comic 8: Casino Kings Part 1.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Kemenangan Vino G Bastian Disambut Kecupan Marsha Timothy)

Sha Ine Febriyanti mengungkapkan kebahagiaannya menyandang gelar Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Saking bangganya, Ine bahkan gugup dan speechless ketika memberi kata sambutan di atas panggung.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Widyawati Dapat Penghargaan Khusus Lifetime Achivement)

"Terima kasih banget untuk semua orang yang mendukung saya. Tente Nini yang khusus datang kesini mendukung saya. Buat Djenar yang memberikan kesempatan saya 80 menit," papar Ine di atas panggung sambil memegang piala.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini