Share

IMA Awards 2016: Menang, Ria Irawan Sekaligus Rayakan Kesembuhan dari Kanker

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 206 1401806 ima-awards-2016-menang-ria-irawan-sekaligus-rayakan-kesembuhan-dari-kanker-lEYSQwZNyd.jpg Ria Irawan di Panggung IMA Awards 2016 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Perhelatan bergengsi untuk apresiasi insan perfilman Tanah Air, Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 masih terus berlanjut dan semakin seru. Beberapa kategori nominasi sudah dibacakan dan melahirkan pemenang dari setiap kategorinya.

Dan sekarang adalah kategori nominasi Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit. Nominenya adalah Ria Irawan - Bulan di Atas Kuburan, Christine Hakim - Guru Bangsa Tjokroaminoto, Tika Bravani - 3: Alif, Lam, Mim, Erythrina Baskoro - Mencari Hilal, dan Jajang C Noer - Toba Dreams.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Tanta Ginting Pemeran Pria Pendukung Terfavorit, Oka Antara Terbaik)

Hamish Daud dan Dion Wiyoko yang menjadi pembaca nominasi untuk kategori ini menyebutkan bahwa Erythrina Baskoro lewat film layar Mencari Hilal adalah pemenangnya. Namun Erythrina berhalangan hadir dan tidak ada perwakilan untuk mewakilinya mengambil piala IMA Awards 2016.

Setelah itu, berlanjut dengan kategori nominasi Pemeran Wanita Pendukung Terbaik yang dibacakan oleh Fachri Albar dan Ario Bayu. Dan Ria Irawan lewat film layar lebar Bulan di Atas Kuburan berhasil menjadi peraih gelar ini.

Ria mengalahkan nomine lainnya yang tidak kalah apik dalam berakting  lewat film yang dipermakannya. Mereka adalah Christine Hakim - Guru Bangsa Tjokroaminoto, Tika Bravani - 3: Alif, Lam, Mim, Erythrina Baskoro - Mencari Hilal, dan Jajang C Noer - Toba Dreams.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Dewi Sandra Tampil Menggelegar dengan Gaun Merah Menyala)

Karena berhalangan hadir, Ria Irawan diwakili oleh seorang wanita untuk berpidato dan mengambil alih piala IMA Awards 2016. Ria menitipkan pesan jika raihan yang didapatnya ini sekaligus menjadi perayaan sembuhnya kanker yang dideritanya.

"Kemenganan ini adalah sebagai hadiah sebagai merayakan hilangnya kanker kelenjar getah bening dan penyamangat seluru pasian kanker yang menjalani pengobatan," ujar wakil dari Ria Irawan itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini