IMA Awards 2016: Dewi Sandra Tampil Menggelegar dengan Gaun Merah Menyala

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 206 1401792 ima-award-2016-dewi-sandra-tampil-menggelegar-dengan-gaun-merah-menyalah-utcSmBmDFJ.jpg Dewi Sandra dan Chelsea Islan (Foto: Twitter)

JAKARTA - Dewi Sandra tampak cantik dengan gaun merah mencolok. Dewi menuturkan gaunnya merupakan karya Barli Asmara. Ia pun merasa beruntung mendapatkan gaun tersebut lantaran Dewi belum mempersiapkam gaun tersebut sebelumnya.

(Baca juga: IMA Awards 2016: Selamat, Raihan Khan Jadi Pemeran Anak-Anak Terbaik)

"Fasyen hari ini merah-merah saya sangat bingung karena saya tidak punya persiapan pake baju apa. Tiba-tiba Barli telefon saya menanyakan persiapan saya, dia bilang sudah punya gaun unuk saya," ujar Dewi Sandra di acara IMA Awards 2016 di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Awalnya Dewi merasa tidak percaya diri menggunakan gaun warna mencolok. Namun, setelah digunakan Dewi tak menyangka jika gaunnya sangat indah di tubuhnya. Selain cocok dengan tema, gaun tersebut tidak mengurangi esensi berhijabnya.

"Saya jarang banget pakai baju warna merah awalnya aduh merah ya ternyata aku suka dan masuk dengan tema era 20-an. Tapi terlihat glamor meski aku pake hijab. Insya Allah masih sopan meski warnanya menggelegar," tandas Dewi Sandra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini