Share

IMA Awards 2016: Tanta Ginting Pemeran Pria Pendukung Terfavorit, Oka Antara Terbaik

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 206 1401801 ima-awards-2016-tanta-ginting-pemeran-pria-pendukung-terfavorit-oka-antara-terbaik-BuSNaohzlg.jpg Tanta Ginting (Foto: Twitter)

JAKARTA - Melayu Nicole dan Hannah Al Rashid dipercaya untuk membacakan kategori nominasi Pemeran Pria Pendukung Terfavorit pada Indonesian Movie Actors Awards 2016. Dan kategori ini berhasil dimenangkan oleh aktor kocak Tanta Ginting.

Lewat film layar lebar 3 : Alif, Lam, Mim, Tanta sukses menyingkirkan empat aktor lainnya yang tak kalah mempuni lewat akting pada setiap filmnya. Mereka adalah Oka Antara - Mencari Hilal, Haydar Saliz - Siti, Paul Agusta - A Copy of My Mind, Slamet Rahardjo - Filosopi Kopi.

"Majua-jua. Terima kasih untuk keluarga dan semua. Anggy thank you. Udah bingung mau ngomong apa sudah ada musik," papar Tanta Ginting di atas panggung IMA Awards 2016 di Studio 14 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

(Baca Juga : IMA Awards 2016: Tara Basro Senang Diapresiasi Masyarakat)

Setelah Pria Pendukung Terfavorit berhasil disabet oleh Tanta Ginting, kali ini giliran kategori Pria Pendukung Terbaik yang dibacakan oleh Arifin Putra dan Julie Estelle. Arifin dan Julie tampak begitu cantik dan tampan.

Keduanya menganggap jika Pemeran Pendukung tidak kalah penting dengan pemeran utama dalam sebuah film layar lebar. Dan kategori nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik berhasil disandang oleh Oka Antara lewat film layar lebar Mencari Hilal.

(Baca Juga: IMA Awards 2016: Dewi Sandra Tampil Menggelegar dengan Gaun Merah Menyalah)

Kemampuan akting Oka pada film ini sukses mengalahkan nomine lain. Diantaranya adalah Haydar Saliz - Siti, Paul Agusta, A Copy of My Mind, Tanta Ginting - 3: Alif, Lam, Mim, dan Slamet Rahardjo - Filosopi Kopi.

"Terima kasih kepada istri saya yang selalu mendukung saya dan juga anak saya. Terima kasih kepada seluruh orang dibalik film Mencari Hilal," ujar Oka menyambut kemenangannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini