nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Powerslaves Siap Rilis Album Baru dan Reuni ke-25 Tahun

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2016 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 21 205 1394265 powerslaves-siap-rilis-album-baru-dan-reuni-ke-25-tahun-T4DnpfvUqb.jpg Powerslave (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Band rock n roll dan blues, Powerslaves siap menggarap album terbarunya di usia yang sudah memasuki 25 tahun. Sejak berdiri di Semarang, Jawa Tengah pada April 1991 silam, Powerslaves akan memberi kado istimewa khusus untukpenggemar setianya.

Selain sudah siap merilis album, Powerslaves juga akanreuni bersama personel lamanya. Selain dengan formasi tetap yakni Heidy Ibrahim (vokalis), Anwar Fatahillah (bassist) dan Wiwiex Soedarno (keyboardist), Powerslaves akan kembali menggandeng Andry Muhammad (gitaris) serta Agung Yudha Asmara (drummer).

"Usia 25 tahun merupakan momentum yang pas, terutama buat berkumpul dalam satu keluarga, sekaligus melahirkan karya yang monumental," tegas vokalis dengan ciri khas rambut gondrong Heidy Ibrahim saat dihubungi awak media.

Di album teranyarnya ini, Powerslaves akan kembali menyisipkan lagu berbahasa Inggris. Band yang berartikan sekelompok tentara Nabi Musa yang memiliki kekuatan dari dalam ini sedang menjalani proses rekaman.

"Sekarang ini, kami sudah mulai take rekamam di studio. Karena memiliki arah bermusik yang sama dan ditopang skill serta sudah saling memahami, kami yakin hasilnya bisa dahsyat," kata bassist Powerslaves, Anwar Fatahillah

Apri Setiawan selaku executif produser Powerslaves, pihaknya optimis setelah tahu keseluruhan materi lagu. "Ini sekaligus sebagai tantangan buat saya, karena bangga punya Powerslaves sebagai grup musik yang punya nama besar dan berasal dari Jawa Tengah," imbuh Apri.

Powerslaves di tahun 2012 pernah merilis album '100% Rock N Roll'. Kemudian di tahun 2013 bikin lagi mini album 'Rock Kebangsaan' yang kemudian dijadikan ikon sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama lembaga tinggi negara MPR dan DPD RI

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini