nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany Ungkap Reaksi Member SNSD pada Album Solonya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2016 21:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 14 205 1388554 tiffany-ungkap-reaksi-member-snsd-pada-album-solonya-jUwvvqfYU6.jpg SNSD (Foto: Lidya/Okezone)

SEOUL - Tiffany resmi memulai debut solonya lewat mini album I Just Wanna Dance. Debut Tiffany sebagai solois ini tentu saja mendapat dukungan dan respon dari rekan-rekannya di SNSD.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara radio, mantan kekasih Nichkhun itu mengungkap bagaimana bentuk dukungan member SNSD untuknya. Menurutnya, tujuh personel SNSD lainnya merasa bangga atas apa yang dia kerjakan

"Kemarin, Yoona mengatakan padaku, 'Unnie, aku mendengarnya (lagu Tiffany) di mobil dan bass-nya luar biasa," kata Tiffany menirukan Yoona seperti dilansir Allkpop, Sabtu (14/5/2016).

Tak hanya Yoona, Hyoyeon pun mengutarakan rasa bangganya pada Tiffany. "Hyoyeon bilang padaku, 'Aku melihat video klipnya dan merasakan kebanggaan pada SNSD,'" lanjut Tiffany.

Secara keseluruhan, rekan-rekannya di SNSD memuji hasil kerja kerasnya. Mendapat respon positif dan pujian dari teman-teman yang sudah seperti saudara sendiri, Tiffany pun merasa bangga.

"Para personel bilang album ini bagus karena aku terlihat seolah aku melakukan apa yang selama ini ingin kulakukan. Aku sangat tersentuh," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini