nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul McCartney dan Yoko Ono Hadiri Penghormatan Terakhir Produser The Beatles

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2016 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 13 33 1387151 paul-mccartney-dan-yoko-ono-hadiri-penghormatan-terakhir-produser-the-beatles-3p2MQ7SokK.jpg Paul McCartney (Foto: NME)

LOS ANGELES – Paul McCartney, Yoko Ono, Elton John, dan James Bay menghadiri acara penghormatan bagi mendiang George Martin di London. Martin merupakan produser The Beatles yang meninggal pada tanggal 8 Maret lalu di usianya yang ke-90.

Lebih dari 600 orang penggemar juga turut menghadiri acara yang di gelar di gereja St. Martin In The Fields di Trafalgar Square.

Dilansir NME, McCartney menyampaikan pidato yang memuji dampak dari kehadiran Martin dalam musik The Beatles. Sementara komedia Alexander Armstrong dan Bernard Cribbins tampil dalam acara peringatan tersebut.

Martin memang sosok yang cukup berpengaruh dalam tubuh The Beatles. McCartney bahkan sempat mengatakan bahwa Martin adalah sosok personel The Beatles kelima selain dirinya, John Lennon, George Harrison, dan Ringo Starr.

Ketika mendengar kabar kematian Martin, McCartney pun merasa sangat sedih karena ditinggal oleh salah satu produser terbaiknya. Kedekatan hubungan McCartney dan Martin bahkan sudah seperti bapak dan anak kandung sendiri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini