Wanda Hamidah Pastikan ASI Eksklusif untuk Anak Keempat

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2016 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 11 33 1385169 wanda-hamidah-pastikan-asi-eksklusif-untuk-anak-keempat-egWKCRrnwx.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wanda Hamidah dan sang suami, Daniel Patrick Schuldtz Hadi masih diselimuti rasa bahagia. Buah hati mereka bernama Malakai Ali Schuldt Hadi yang kini sudah menginjak usia tujuh bulan dan menunjukkan perkembangan yang membanggakan.

"Lucu banget anak, senang aja menikmati pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Si kecil (Malakai) sudah tujuh bulan. Udah bisa makan, ketawa, berdiri. Saya juga masih memberi ASI eksklusif," ungkap Wanda Hamidah saat ditemui di Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Selasa 10 Mei 2016.   

Namun, Wanda enggan mengurangi kegiatannya walaupun masih memberikan ASI eksklusif. Disela kesibukannya menggeluti bisnis restoran dan aktif mengurus sebuah yayasan, Wanda selalu menyempatkan diri memberi ASI kepada anak keempatnya itu.

"Saya bisa tiap aktivitas pulang ke rumah untuk ketemu anak dulu," paparnya.

Tak hanya dengan Malakai, kepada tiga anak sebelumnya dari pernikahan dengan Chicco Hakim Wanda juga selalu memberi ASI eksklusif sampai anak berusia dua tahun. Sebisa mungkin Wanda mengurus keempat anaknya.

"Enggak sih dari anak pertama keempat semuanya bounding saya nyusuin semua dua tahun semua anak ya tetep harus ada saya," ujarnya.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldz yang sudah dikaruniai satu orang anak, Wanda Hamidah sempat menikah dengan politikus Cyril Raoul Hakim sejak 2001 silam sebelum bercerai pada 2012. Dari pernikahannya dengan Chico, Wanda Hamidah sudah memiliki tiga orang anak bernama Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini