Wah, 4 Coach The Voice Indonesia Saling Menggoda

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 205 1382118 wah-4-coach-the-voice-indonesia-saling-menggoda-Iylqimtpk7.jpg Coach The Voice Indonesia (Foto: Sabkhi/Okezone)

JAKARTA – Empat coaches utama The Voice Indonesia memang penyanyi-penyanyi yang ahli di dunia tarik suara Indonesia. Tak hanya jago dalam bernyanyi, coach Ari Lasso, Judika, Agnez Mo dan Kaka juga jeli dalam menilai karakter para kontestan The Voice Indonesia.

Para coaches ternyata saling mengamati kemampuan mereka tersebut. Meski pun di atas panggung Ari cs tak jarang saling menggoda, namu di belakang mereka kompak saling melempar pujian.

“Beruntung banget Indonesia punya seorang Agnez Mo yang bisa membuat orang punya mimpi,” kata coach Judika memuji coach Agnez Mo.

Pujian juga datang dari coach Ari Lasso untuk coach Kaka. “Kaka menurut aku adalah coach yang paling lembut, tapi juga cenderung berdarah dingi,” ujar coach Ari.

Pengamatan lebih jeli datang dari coach Agnez Mo. “Coach Judika itu perfeksionis, mikir, punya strategi dan pintar,” tutur coach Agnez.

Sementara coach Kaka tak mau kalah memuji coach Ari Lasso. “Menurut aku, Ari Lasso adalah coach yang rada susah terbaca,” ungkapnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini