Jims Wong Sempurnakan Skuad Ari Lasso di Live Show

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 205 1382104 jims-wong-sempurnakan-skuad-ari-lasso-di-live-show-Vlz9t70ZPc.jpg Jim Wong (Foto: Twitter/TheVoiceIndonesia)

JAKARTA – Jims Wong menjadi kontestan terakhir dari tim Ari Lasso yang tampil di episode terakhir Knockout. Untuk penampilannya malam ini, penyanyi asal Aceh itu membawakan lagu Somebody That I Used to Know dari Gotye ft. Kimbra.

Tampil dengan memakai gitar, Jims sukses memukau keempat coaches. Ari Lasso sebagai coach Jims pun merasa tak punya alasan untuk mengeliminasi Jims dari Knockout.

“Semua coach mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap kamu. Kamu lolos,” kata Ari.

Untuk mempertahankan Jims, Ari pun merasa kesulitan harus memulangkan siapa. Ari dituntut memilih untuk mendepak Nina Yunken, Irul atau Rifany Maria.

“Ini pilihan yang sangat berat buat aku, karena kalian bagus. Bahan, pertimbangan aku adalah perkembangan selama coaching, karakter yang aku ketahui dan eksekusi di atas panggung. Rul, maaf ya. Kamu digatikan Jims Wong,” lajut coach Ari.

Keputusan coach Ari ini akhirnya mengantarkan tiga anak didiknya ke Live Show minggu depan. Mereka adalah Nina Yunken, Rifany Maria dan Jims Wong. Ketiganya akan bergabung dengan tiga kontestan dari tim Ari Lasso yang sudah lolos sebelumnya, yaitu Nancy Ponto, Michel Benhard dan Daniel Ferro.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini