Image

Chiki Fawzi Tutup Telinga Disebut 'Numpang Nama' Orangtua

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016, 03:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 05 05 205 1380797 chiki fawzi tutup telinga disebut numpang nama orangtua xqxn6kJkC4.jpg Chiki Fawzi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Terlahir dari keluarga dan orangtua yang lebih dulu di industri hiburan rupanya tak membuat Chiki Fawzi terbebani. Ia bahkan menutup telinga jika disebut memanfaatkan nama besar orangtuanya yaitu Ikang Fawzi dan Marissa Haque untuk memulai debut sebagai penyanyi yang dengan menelurkan album "Dimulai Dari Mimpi".

"Aku sebenarnya terserah orang mau bilang apa, yang jalanin hidup aku ya hidup aku. Yang tahu struggle-nya aku ya aku. Jadi, silahkan orang menilai. Aku terserah," ujarnya kepada Okezone pada 4 Mei 2016 saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat.

Ia juga mengisahkan bahwa dirinya hanya bermodal dukungan kasih sayang dan semangat dari orang tuanya. Wanita kelahiran 1989 tersebut bahkan mengeluarkan modal sendiri untuk merealisasikan albumnya.

"Terserah orang mau bilang apa. Kenyataanya aku usaha sendiri kok. Ini dari duit aku ngecat tembok per tembok karena saat itu duit animasi buat modal sosial (di komunitas Kelas Inspirasi)," tambahnya.

Bella Fawzi sang kakak menjadi saksi perjuangan kerasnya saat itu. Keputusannya untuk kembali ke Indonesia usai berkuliah dan bekerja sebagai animator di Malaysia salah satunya adalah untuk mengembangkan bakat musiknya.

"Bella tuh tau banget gimana perjuangan Kiki dari awal gimana yah. Dari awal dia kenalan sama mas Iga (Massardi,produser), dari temen-temennya yang ngenalin dia dengan produsernya sekarang, nabung, kumpulin uang buat bikin albumnya, nyewa studio, recording, segala macem itu enggak murah semuanya," kisah Bella yang akrab memanggil Chiki Fawzi dengan panggilan Kiki.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini