Siap Comeback, Kesha Siapkan Kolaborasi dengan Iggy Azalea

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1376005 siap-comeback-kesha-siapkan-kolaborasi-dengan-iggy-azalea-49BNQRTztf.jpg Iggy Azalea dan Kesha (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Kabar kembalinya Kesha ke industri musik tak hanya mendapat dukungan dari Zedd, yang bersedia menjadi produser. Tapi, penyanyi Iggy Azalea pun menyambut baik hadirnya Kesha.

Melalui akun , rapper asal Austalia menjawab pertanyaan soal kolaborasi dengan Kesha. “Apakah kamu dan Kesha akan tetap mengerjakan lagu bersama?” tulis @Diiguinhoh.

“Yup, tapi aku tak yakin itu akan ada di albumku atau tidak tapi kami sedang melakukannya!!!” balas Iggy pada 28 April kemarin, dilansir Aceshowbiz.

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan baru bagi para penggemar keduanya. Pasalnya, usai terjerat kasus hukum dengan produser Dr. Luke, Kesha cukup lama vakum bermusik. Kendati demikian, Kesha akhirnya mau menerima tawaran Zedd untuk kembali bernyanyi.

Sementara itu, Kesha sendiri akan merilis lagu hasil produksi dan kolaborasi dirinya bersama DJ EDM tersebut yang berjudul True Colors. Lagu tersebut baru saja dirilis pada hari ini Jumat (29/4/2016).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini