Daftar Skuad Coach Kaka & Coach Ari Lasso di The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 23 April 2016 00:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 23 205 1370503 daftar-skuad-coach-kaka-coach-ari-lasso-di-the-voice-indonesia-CMbKw0bHZh.jpg Tim Coach Kaka (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA – Selesai sudah The Voice Indonesia babak Knockout edisi Jumat 22 April 2016. Total enam kontestan dari dua tim telah dipastikan lolos ke babak Live Show The Voice Indonesia.

Tiga kontestan pertama yang lolos adalah dari Coach Kaka. Mereka yang berhasil melanjutkan langkah ke Live Show yaitu Mario, Maria dan Andin.

Kontroversi sedikit terjadi ketika Coach Kaka memilih mengeliminasi Rimar demi mempertahankan Maria. Meskipun sepakat jika Maria tampil apik dan pantas untuk lolos, namun tiga coach lain tak setuju Kaka memulangkan Rimar.

Meski demikian, keputusan akhir tetap di tangan vokalis Slank tersebut. Keputusan akhir Kaka adalah meloloskan Mario, Maria, Andin dan menghentikan langkah Rimar, Nathasia serta Fiko.

 

Sementara itu, tiga kontestan lain yang lolos berasal dari Coach Ari Lasso. Untuk episode kali ini, Coach Ari meloloskan Michel, Nancy dan Daniel Fero.

Sama seperti yang terjadi di Coach Kaka, keputusan Ari untuk mempertahankan tiga kontestan tersebut membuatnya harus memulangkan tiga kontestan lain. Untuk itu, Coach Ari dengan berat hati mengeliminasi Shindy, Ineu dan Mark.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini