Share

Windy Idol akan Dikontrak Perusahaan Malaysia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 21 205 1368922 windy-idol-akan-dikontrak-perusahaan-malaysia-pHqgrhpx2s.jpg Windy Idol (Foto: Vania/Okezone)
 

JAKARTA - Usai merilis single perdananya, saat ini Windy Ghemary harus mulai menjalani promo singlenya. Tak hanya melakukan promo, Windy juga dikabarkan akan dikontrak oleh perusahaan di Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Posan, yang juga menjadi produser Windy.

"Promo kedepan kita ada kerja sama dengan beberapa radio di Indonesia. Tur promo radio juga harus dijalanin. Kita juga bikin promo tur mini konser di setiap kota-kota. Minggu depan Windy akan kontrak dengan perusahaan Malaysia," ujar Posan yang ditemui Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca juga: Penantian Windy 'Idol' Terbayar Usai Rehat )

Windy yang sempat menunda singlenya selama hampir 2 tahun, mengaku bahwa ia akan kembali melanjutkan mimpinya yang sempat tertunda. Windy juga menyatakan bahwa ia sudah siap untuk berkorban demi mewujudkan impiannya.

"Rencana setelah mengeluarkan single itu, ya melanjutkan apa yg Windy impi-impikan, kayak promo, kuliah, jalan-jalan, rencananya mau bikin karya yang lebih lagi," ujar Windy.

(Baca juga: Bersama Posan, Windy Ghemary Rilis Single Perdana )

"Siap semua. Semua pasti ada resikonya. Jadi enggak mungkin Windy kecewain. Windy siap capek pokoknya, dan memang harus ada pengorbanan untuk semuanya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini