Share

Akhirnya, Windy Idol Punya Video Klip

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 21 205 1369363 akhirnya-windy-idol-punya-video-klip-kwrZMj2JJj.jpg Windy Ghemary (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Cukup lama bagi Windy Ghemary untuk dapat merilis single perdananya. Bahkan ia baru saja merilis singlenya pada Rabu, 20 April 2016, setelah sudah hampir 2 tahun sejak ia menyelesaikan kompetisi Indonesian Idol pada tahun 2014.

Windy merilis single berjudul Masih Mencintamu, yang juga merupakan lagu karangan dari Posan Tobing. Perilisan single yang berlangsung di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, juga dibarengi juga dengan peluncuran video klip, yang juga diperankan oleh Windy.

(Baca juga: Bersama Posan, Windy Ghemary Rilis Single Perdana)

"Konsep video klip bercerita tentang sepasang kekasih yang mencinta dan hampir menikah. Tapi akhirnya harus berpisah. Akhirnya setelah putus si cewek merasa masih cinta sama cowok ini. Begitu dia mau nemuin cowok ini, ternyata cowok ini sudah meninggal," ujar Windy.

Mengenai konsep video klipnya sendiri, Windy menyatakan bahwa ia sangat puas dengan hasil video klipnya. Bahkan Posan menyatakan bahwa Windy turut mengambil andil dalam penggarapan video klip Masih Mencintamu.

"Aku pribadi sangat puas dengan hasil video klip. Karena sesuai dengan apa yang kita mau. Yang kita berdua obrolin," papar Windy.

"Justru awalnya gue ingin biasa aja. Tapi Windy maunya si mantannya itu meninggal. Jadi lebih dramatis," ucap Posan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini