nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Posan, Windy Ghemary Rilis Single Perdana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 21:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 20 205 1368320 bersama-posan-windy-ghemary-rilis-single-perdana-e8AvdqR48G.jpg Windy Ghemary (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Jebolan Indonesia Idol 2014, Windy Ghemary, merilis single perdananya, di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat. Lagu berjudul Masih Mencintamu ini, diciptakan khusus oleh Posan Tobing untuk finalis 7 besar Indonesian Idol 2014 itu.

"Saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survei di kalangan teman-teman musisi dan vocal director. Rata-rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy Ghemary," ujar Posan Tobing, pencipta lagu Masih Mencintaimu, Rabu (20/4/2016).

Lagu Masih Mencintamu, diciptakan khusus oleh Posan Tobing, untuk dibawakan oleh Windy. Lagu ini menceritakan tentang kegalauan hati seseorang ketika berpisah dengan kekasihnya.

"Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suaraku," papar Windy.

Lewat peluncuran single perdananya, Windy berharap agar singlenya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Aku berharap single ini bisa diterima di masyarakat luas dan mewakilkan perasaan seseorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati," tukas Windy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini