Sembuh dari Cidera, Park Seo Joon Siap Kembali Syuting

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 19 April 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 19 33 1367199 sembuh-dari-cidera-park-seo-joon-siap-kembali-syuting-id3oIp3fS7.jpg Park Seo Joon (Foto: Dramabeans)

SEOUL – Park Seo Joon membuat fansnya khawatir ketika mengalami cedera saat syuting drama terbarunya, Hwarang. Tak ingin membuat fans terus khawatir, agensi mengumumkan kabar terkini Park Seo Joon.

Key East Entertainment selaku agensi menyatakan jika sekarang keadaan Park Seo Joon sudah membaik setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Pada Rabu, 20 April besok, bintang She Was Pretty itu juga direncanakan sudah bisa syuting lagi.

"Kondisi kesehatan Park Seo Joon sudah mengalami peningkatan. Saat ini, dia mendapatkan perawatan lewat kunjungan reguler ke rumah sakit. Tampaknya, dia akan kembali ke lokasi syuting drama sekitar 20 April," tutur agensi seperti dilansir Allkpop.

(Baca Juga: Mencapai Puncak Karier, Park Seo Joon Merendah)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Park Seo Joon mengalami cedera leher saat latihan adegan laga Hwarang. Sebelum Park Seo Joon, ada pula Go Ara yang tangannya digigit kuda di lokasi syuting.

Sementara itu, Hwarang merupakan drama berlatar belakang sejarah yang akan tayang tahun ini. Selain Park Seo Joon dan Go Ara, drama KBS itu juga dibintangi oleh Minho ‘SHINee’, Park Hyung Sik serta Lee Kwang Soo yang menjadi cameo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini