Mencapai Puncak Karir, Park Seo Joon Merendah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2015 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 19 33 1271031 mencapai-puncak-karir-park-seo-joon-merendah-bwcw9VDU7O.jpg Park Seo Joon (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Tahun 2015 menjadi tahun yang luar biasa bagi Park Seo Joon. Peran dalam drama-drama yang dibintanginya tahun ini mengantarkan Park Seo Joon ke puncak popularitas setelah debut sejak 2011 lalu.

Meskipun tahu bahwa kini dirinya jauh lebih populer dari sebelumnya, namun Park Seo Joon tak mau sombong. Bintang She Was Pretty tersebut merasa pencapaiannya sebagai seorang aktor saat ini masih belum cukup memuaskan.

“Aku menerima begitu banyak cinta dari fansku saat ini. Tapi aku tidak percaya aku telah mencapai titik akhir sebagai seorang aktor. Aku masih belum puas untuk berakting,” ungkap Seo Joon seperti dilansir Soompi.

Park Seo Joon juga menambahkan.

“Aku mengatakan pada diriku sendiri untuk menghadapi setiap momen seolah-olah itu adalah audisi untuk sebuah peran.”

Tahun ini, Park Seo Joon berhasil menyabet piala kemenangan di Blue Dragon Film Awards serta Fashionista Awards dan dimonimasikan di beberapa ajang penghargaan lain. Selain itu, Park Seo Joon juga sukses menggelar fanmeeting pertamanya sepanjang berkarir di dunia hiburan Korea pada 14 Desember 2015 lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini