Putri Cilik Mandala Shoji akan Resmikan Proyek Rumah Murah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 16 April 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 16 33 1364691 putri-cilik-mandala-shoji-akan-resmikan-proyek-rumah-murah-2Ci9tYiac1.jpg Mandala Shoji bersama istri, Maridha Deanova dan putrinya, Zara Khansa. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Artis dan presenter Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova punya rencana istimewa untuk merayakan ulang tahun putri kecil mereka, Zara Khansa Aqila. Mandala akan mengajarkan putri yang baru akan menginjak usia lima tahun itu berbagi kepada sesama melalui proyek pembangunan rumah murah di Kabupaten Bogor.

"Selain perayaan ulang tahun, kita juga mengajarkan dia peduli sosial. Jadi besok, tanggal 17 April, aku mengajarkan dia bagaimana peduli sama teman-teman yang enggak punya rumah," ujar Mandala di Jakarta, Sabtu (15/4/2016).

"Kita ada rencana untuk melakukan peresmian, Zara yang akan meresmikan pembangunan rumah murah. Kalau mau beli rumahnya murah banget dan lokasinya dekat stasiun Bojong, Citayam dan Cilebut," sambung Mandala yang saat ini memang tengah fokus menjalankan bisnis properti.

Mandala dan sang istri memang menanamkan sikap peduli dan mandiri pada Zara dan adiknya, Muhammad Maheer (2). Mandala juga ingin kelak kedua anaknya bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat. "Jadi kita ajarkan dia usaha supaya dia bisa mandiri. Kalau bisa dia menciptakan lapangan pekerjaan dan bisa membantu pemerintah," paparnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini