Kesha Akan Tampil dalam Konser 75 Tahun Bob Dylan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 14 33 1362420 kesha-akan-tampil-dalam-konser-75-tahun-bob-dylan-8ioCRVOBGD.jpg Kesha dan Bob Dylan (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Musisi senior Bob Dylan akan menggelar sebuah konser untuk memperingati hari ulang tahun nya yang ke-75. Konser dua hari dua malam bertajuk Dylan Fest yang rencana nya akan digelar saat hari ulang tahun Dylan ini akan diramaikan oleh sejumlah musisi yang telah diminta secara langsung oleh Dylan untuk tampil dalam konser tersebut.

Terkait dengan para musisi yang dihadirkan oleh Dylan, Kesha disebut-sebut menjadi salah satu penampil yang akan turut meramaikan konser tersebut. Penampilan Kesha dalam Dylan Fest ini akan menjadi penampilan live perdana Kesha sejak tersangkut kasus pelecehan seksual dengan Dr. Luke Kemosabe.

Seperti yang tertulis dalam Aceshowbiz, Kesha telah melaporkan Dr. Luke pada tahun 2014 silam atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan kepada nya selama kedua nya masih bekerja bersama di bawah payung label yang sama.

Kesha sendiri sudah tidak merasa asing dengan karya-karya yang dilahirkan oleh Dylan. Penyanyi 29 tahun ini sempat mengaransemen ulang lagu Don't Think Twice, It's All Right pada tahun 2011, yang mana lagu tersebut diambil dari album The Freewheelin milik Dylan yang dipublikasikan pada tahun 1963.

Dylan Fest dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 23 sampai 24 Mei 2016 di Ryman Auditorium, Nashville. Konser ini juga akan memperingati 50 tahun lahir nya album pertama Dylan yang menjalani proses rekaman di Nashville, Blonde On Blonde.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini